tanya ttg MLM

Forum ini untuk menampung diskusi di luar topik yang ada

Postby Putu Djajadiwangsa » Tue Oct 20, 2009 3:30 pm

Sekedar Cerita ...

Ada temen baru yang e-mail ke saya dan nanya, "Emang sekarang udah dapet gaji berapa seh dari NSE ? Kok semangat amat !"

Saya cuma bisa narif nafas panjang .... :-(

Orang sekarang sudah biasa banget ngukur apapun dari duit !

Lihat kesuksesan diukur pakai duit ...
Lihat kebaikan orang ... diukur pake duit ...
Lihat cewek ..... diukur pake duit !

Apa seh yang bisa dibeli ama DUIT ?

"House" ... But not "Home" ....
Obat ... tapi bukan kesembuhan ....
"Wanita" .... tapi bukan "Cinta" .... ;-)

Saya tentu saja butuh duit, tapi itu hanya ALAT buat hidup. Bukan Tujuan Hidup saya ....

Ada juga orang yang bilang saya "Promosi" terselubung" ... :-)

Ya ampuuuun .... emangnya sayah jualan ganja ?

Klik Disini untuk tahu apa yang saya jual !

title=Saya jualan produk.
BUKAN jualan mimpi ...... !

Salam,
putudjajadiwangsa@gmail.com
Putu Djajadiwangsa
 

Postby Medan Chamber » Tue Oct 20, 2009 4:37 pm

Mitos # 5: Penjualan Langsung adalah metode yang telah Kedaluwarsa Membeli dan Menjual

FAKTA
Semakin banyak orang yang terlibat dalam penjualan langsung karena mereka menikmati layanan pribadi yang menyertai berbelanja dengan cara ini. Bahkan, penjualan langsung meningkat 79% di lebih dari satu dekade dari $ 17.94 milyar pada 1995 menjadi $ 32.18 miliar di tahun 2006.

Grafik Perkiraan 2007 US Penjualan Langsung: $ 30,8 Miliar

http://www.dsa.org/images/2007sales.jpg

Dengan ratusan penjualan langsung produk dan jasa untuk dipilih, baik mereka yang mencari penghasilan tambahan dan mereka yang mencari cara yang menyenangkan untuk berbelanja dan bersosialisasi dengan teman-teman penjualan langsung. Kegatan rumahan yang menawarkan peluang besar untuk mengobrol dengan teman-teman dalam suasana santai dan menelusuri produk berkualitas pada waktu yang bersamaan. Dan, Anda mungkin bahkan belajar tip baru, trik atau keterampilan, atau bahkan mengambil hobi baru. Banyak perusahaan-perusahaan penjualan langsung hari ini menekankan pendidikan mengenai topik tertentu, mengambil fokus dari penjualan dan ke bersenang-senang. Demikian pula, orang-ke-orang demonstrasi produk memberikan kesempatan untuk mencoba produk, berbicara dengan pengetahuan penjual dan mendapatkan layanan pribadi yang hanya datang dengan penjualan langsung. Ketinggalan jaman?

Permintaan konsumen saat ini sangat tinggi untuk pelayanan pribadi bahwa banyak perusahaan ritel tidak bisa memberikan. Kombinasi kesenangan dan fleksibilitas adalah kombinasi yang unggul.Penjualan langsung didasarkan pada orang sehingga dengan mudah mengikuti berubah zaman.

http://www.dsa.org/images/2007globalsales.jpg


Medan Chamber
Nu Skin Indonesia | Independent Business Partner - Medan
medanchamber@gmail.com
http://www.medan-spa.blogspot.com
Medan Chamber
 

Postby Funzug » Tue Oct 20, 2009 6:42 pm

Have Time + Energy …but No Money

http://picturrs.com/files/funzug/imgs/funnypics/stupid_stages_life_01.jpg
Funzug
 

Postby Funzug » Tue Oct 20, 2009 6:43 pm

Have Money + Energy …but No Time

http://picturrs.com/files/funzug/imgs/funnypics/stupid_stages_life_02.jpg
Funzug
 

Postby Funzug » Tue Oct 20, 2009 6:44 pm

Have Time + Money …but no Energy

http://picturrs.com/files/funzug/imgs/funnypics/stupid_stages_life_03.jpg
Funzug
 

Postby santi » Tue Oct 20, 2009 7:06 pm

robert :
Mas Yugi, salut untuk Anda krn pembaca tahu bahwa mas putu cs sedang melakukan promosi terselubung produk yang mereka jual.

----------------------------

santi menanggapi:
lho? kok promosi terselubung,yah? saya mah nulis per per an aja tuh.
saya nulis berbagi pengalaman ttg hasil dari poduk yg saya pakai. kalo dibilang terselubung itu dimananya yah. marketing plan nya juga udah dibahas per per an dihalaman sebelumnya. ko saya tidak melihat ada maksud terselubung dari penyampaian yg sudah jelas jelas gamblang terbuka begini,ya.

----------------------------

robert :
itu sih sah-sah saja, tetapi gak usah mutung krn ada yg komentar gak setuju kpd mrk. silahkan saja setrika wajah mrk sampai licin hehehe. hidup adalah pilihan bebas.

-----------------------------

santi :
memang benar hidup adalah pilihan bebas.
saya pun pake gaya bebas. saya juga pernah gagal di bisnis lain tapi sy tidak menjelekkan. krn ada nilai positif dari gagal saat itu yg bisa dipakai utk antisipasi di bisnis selanjutnya.

-----------------------------

robert :
banyak jg yg tdk sukses menjalankan produknya mas putu cs termasuk saya sendiri yg akhirnya stop total. salam sukses utk mas yugi.

------------------------------

santi menanggapi :
tidak semua orang bisa sukses di Nu Skin. kecuali mereka yg mau bekerja melebihi jam kerja 9 to 5. melayani pertanyaan orang lain ttg bisnis ini yang kadang diluar batas jam kerja,mendalami pengetahuan produk,berbagi pengalaman suka dan duka dalam proses usaha tanpa syarat apapun,dan meluangkan waktu seluas luasnya utk membangun kerjasama team. awalnya sy pun mengira ini jelas tidak akan mudah. tapi ternyata tidak sesulit yg sy bayangkan krn kita bekerja bersama team dan bukan bekerja sendirian.
komunikasi menjadi tonggak utama. seberapa care,seberapa handle nya upline terhadap masalah sekecil apapun yg muncul menjadi alasan mengapa kita tetap di bisnis ini. selebihnya ada dalam diri anda sendiri.
sampai saat ini saya belum mendapat satupun complain dari orang yang sy facial wajahnya pakai Galva dan serum. saya tidak mengatakan tidak mungkin,tapi kalau setelah difacial dan kulit wajah mereka mengalami peremajaan,sepertinya akan agak lama sy mendapat complain.

santi
santi
 

Postby Ternate Spa » Wed Oct 21, 2009 9:22 am

Inilah 60 Produk obat tradisional dan suplemen makanan yang mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) yang masuk daftar larangan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Enam Obat Tradisional Pelangsing:

1. New ProSlim Kapsul.
2. Qianjiali Kapsul Pelangsing.
3. Lasmi Kapsul.
4. Sera Kapsul.
5. Sulami Kapsul.
6. Li Da Dai Dai Hua Jiao Kapsul.

Sembilan Suplemen Makanan Penambah Stamina Pria:

1. New Idola Kapsul.
2. Ratax Kapsul.
3. Sahe Hiki Kapsul.
4. King Cobra 10X lebih kuat serbuk.
5. Suwe-Xi Kapsul.
6. Tang Pe Fu Serbuk.
7. Tangkur Buaya Super Kapsul.
8. Purwoceng Serbuk.
9. World Quick Strong Kapsul.

41 Obat Tradisional:

1. Yin Chiao Tablet.
2. Zhong gan ling Pian.
3. Zhong gan ling Pian Tablet.
4. Wan Tong Pegal Linu Kapsul.
5. Wan Tong Pegal Linu Rheumatik Asam Urat Serbuk.
6. Pegal Linu Cap Putri Sakti (Cairan Obat Dalam).
7. Salurat Putri Sakti (Cairan Obat Dalam).
8. Jaya Asli Anrat Serbuk.
9. Akar Dewi Putri Multi Khasiat.
10. Pamong Raga Pegel Linu.
11. Pegal Linu Kalimajaya Serbuk.
12. Pegal Linu No.2 Serbuk.
13. Randa Linu Serbuk.
14. Sari Buana Serbuk.
15. Turrat Serbuk.
16. Darah Tinggi Serbuk.
17. Sehat Boyok Sakit Pinggang.
18. Sekalor Serbuk.
19. Untabat (Batuk Pilek) Serbuk.
20. Arum Jaya Gemuk Sehat Serbuk.
21. Asam Urat Akar Dewi Putri Serbuk.
22. Asam Urat Cap Unta Kapsul.
23. Asam Urat, Flu Tulang & Pengapuran Buah Merah Serbuk.
24. Asam Urat Nyeri Tulang Tjap Dua Daun Serbuk.
25. Asam Urat Rheumatik Akar Sirih Serbuk.
26. Brantas, Obat Asam Urat Rheumatik, Nyeri Tulang Kapsul.
27. Buah Naga, Asam Urat Dan Nyeri Tulang Kapsul.
28. Daun Dewa Kapsul.
29. Dewi Bulan Capsul Sakit Gigi & Sakit Kepala Cekot-Cekot Kapsul.
30. Dua Walet Amrat Serbuk.
31. Gemuk Sehat Ideal Tirta Serbuk.
32. Gemuk Sehat PJS Serbuk.
33. Gemuk Sehat SP Serbuk.
34. Kembang Wijaya Serbuk.
35. Kencing Manis Serbuk.
36. Kuat Sehat Cap Kuda Liar Serbuk.
37. New Singa Majapahit Serbuk.
38. Pasti Joss Tablet.
39. Ramuan Tradisional Remagel Serbuk.
40. Ramuan Tradisional Sarang Semut Plus.
41. Sirih Merah Tablet

Hasil Ini berdasarkan pengawasan, sampling dan pengujian laboratorium yang
dilakukan BPOM sejak Juni 2008 hingga Mei 2009.

"Seluruh produk tersebut tidak terdaftar dan izin peredarannya tidak ada" Ucap Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan, Husniah Rubiana Thamrin Akib, Kamis 4 Juni 2009.www.SuaraMedia.com

Gunakankah produk yang ada izin dari BPOM, FDA, dan PDR Qualified....

Semoga bermanfaat....


Ternate - Spa
Nu Skin Independent Business Partner - Ternate
www.ternate-spa.blogspot.com
bakri.laodesuwahi@yahoo.co.id
Ternate Spa
 

Postby Medan Chamber » Wed Oct 21, 2009 1:53 pm

Tiga Fase Proses Penuaan

http://www.infokulit.com/tips_detailed.php?tips_id=14

Menurut Dr. Maria Sulindro, direktur medis Pasadena anti-aging, AS, Proses penuaan tidak terjadi serta merta melainkan secara bertahap dan secara garis besar dapat dibagi menjadi 3 fase.

Fase 1
Pada saat mencapai usia 25-35 tahun. Pada masa ini produksi hormone mulai berkurang dan mulai terjadi kerusakan sel tapi tidak memberi pengaruh pada kesehatan. Tubuh pun masih bugar terus.

Fase 2
Pada usia 35-45 tahun, produksi hormon sudah menurun sebanyak 25%. Tubuh pun mulai mengalami penuaan. Pada masa ini, mata mulai mengalami rabun dekat sehingga perlu menggunakan kacamata berlensa plus, rambut mulai beruban, stamina tubuh pun berkurang. Bila pada masa ini dan sebelumnya, anda melakukan gaya hidup yang tidak sehat bisa berisiko terkena kanker.

Fase 3
Terjadi pada usia 45 tahun ke atas. Pada masa ini produksi hormon sudah berkurang hingga akhirnya berhenti sama sekali. Kaum perempuan mengalami masa yang disebut menopause sedangkan kaum proa mengalami masa andropause. Pada masa ini kulit pun menjadi kerung karena mengalami dehidrasi, tubuh menjadi cepat capek. Berbagai penyakit degeneratif seperti diabetes, osteoporosis, hipertensi dan penyakit jantung koroner mulai menyerang.

Masih menurut dr. Maria Sulindro, cepat lambatnya penuaan, 30% dipengaruhi oleh faktor genetika, kalau anggota keluarga cenderung awet muda. Anda pun besar kemungkinan akan berpenampilan awet muda. Sedangkan proses penuaan selanjutnya tergantung dari gaya hidup, gaya hidup yang penuh stres, kurang istirahat, banyak makan makanan berlemak dan berkalori tinggi, kurang gerak serta hidup di lingkungan yang penuh polusi akan merusak sel sehingga menjadi lebih tua. Akibatnya, anda pun mengalami penuaan usia biologik.

Namun, kondisi ini dapat dihindari dengan program anti aging baik yang dilakukan sendiri maupun dengan bantuan medis.


Medan Chamber
Nu Skin Indonesia | Independent Business Partner - Medan
medanchamber@gmail.com
http://www.medan-spa.blogspot.com
Medan Chamber
 

Postby Ternate Spa » Thu Oct 22, 2009 9:04 am

Dear All...Kulit adalah organ yang paling luas, penutup yang tepat, hidup dan bernapas untuk melindungi organ â€" organ tubuh dari pengaruh lingkungan. Dibutuhkan kelembaban dan perlindungan untuk tetap sehat dan terlihat muda.

Mendapatkan kulit sehat itu simple aja yaitu dengan Antioksidan, perlindungan tabir surya, kelembaban, pengelupasan dan keseimbangan hormon…

Pingin tetap awet muda…?
Inovasi baru…Nu Skin Galvanic Spa System II, sebuah tehknologi galvanic yang terbaik dan terkecil di dunia untuk membantu anda meremajakan kulit hanya dalam 10 menit…..

Semoga bermanfaat..title=

Ternate - Spa
Nu Skin Independent Business Partner - Ternate
www.ternate-spa.blogspot.com
bakri.laodesuwahi@yahoo.co.id
0812 44 87 1692
Ternate Spa
 

Postby Medan Chamber » Thu Oct 22, 2009 2:54 pm

Mitos # 6: Produk Penjualan Langsung yang Terlalu Mahal

FAKTA

Pasar konsumen tidak akan mempertahankan produk yang terlalu mahal untuk waktu lama. Persaingan adalah suatu kekuatan yang besar dan produk-produk dengan harga tidak kompetitif tidak akan bertahan dalam waktu lama. Namun untuk penjualan langsung, ini adalah suatu keunggulan dengan adanya selisih harga atau lebih mahal tentunya akan menjadi perhatian tersendiri (tentunya orang bertanya mengapa mahal).

Menjual produk melalui penjualan langsung seringkali didasarkan pada faktor-faktor yang sangat spesifik. Sebagai contoh, produk yang memerlukan demonstrasi untuk menyampaikan poin-poin penting yang merupakan cara yang ideal untuk penjualan langsung karena penjual yang berpengetahuan luas yang dapat melakukan demonstrasi secara pribadi untuk setiap pelanggan.

Dalam penjualan ritel tradisional, konsumen mungkin tidak memahami produk kualitas-kualitas yang unik berdasarkan penampilan atau lebel kemasan. Sudah pasti bahwa beberapa produk penjualan langsung harganya atas pasar ritel tingkat penerimaan, tetapi ada penerimaan yang lebih tinggi didasarkan pada nilai - menambahkan insentif dari demonstrasi dan pelayanan pribadi.

Mobil merek Lexus juga diatas tingkat penerimaan pasar ritel, tetapi kinerja superior dan pelayanan setelah penjualan yang lebih tinggi membuat harga dapat diterima dan sangat beralasan. Untuk setiap kebutuhan pelanggan akan mempertimbangkan harga, kualitas dan keinginan untuk suatu produk tertentu dan membuat keputusan pembelian sesuai.


Medan Chamber
Nu Skin Indonesia | Independent Business Partner - Medan
medanchamber@gmail.com
http://www.medan-spa.blogspot.com
Medan Chamber
 

PreviousNext

Return to Serba Serbi

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest

cron